Jumat, 06 April 2012

CONTOH KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR

            Puji dan syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, yang mana berkat rahmat dan karunia-Nya kami dapat menyelesaikan penulisan karya ilmiah tentang “Meningkatkan Kebersihan Lingkungan SMPN 15 Bogor”, yang kami susun untuk memenuhi salah satu tugas mata pelajaran Bahasa Indonesia. Tak lupa shalawat dan salam semoga tetap tercurah pada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, kepada keluarga, para sahabat dan seluruh umatnya.
            Besar harapan kami dengan terselesaikannya karya ilmiah ini dapat menjadi bahan tambahan bagi penilaian guru bidang studi Bahasa Indonesia dan mudah-mudahan isi dari makalah dan penelitian kami ini dapat diambil manfaatnya oleh semua pihak yang membaca karya ilmiah ini. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam penyusunan karya ilmiah ini.
            Kami sangat menyadari apa yang kami susun ini sangat jauh dari kesempurnaan, oleh karena itu kami sangat mengharapkan adanya kritik yang bisa membangun kami dalam upaya memperbaiki karya-karya kami selanjutnya.

Bogor, 24 Februari 2011

Penyusun

1 komentar:

  1. If you're trying to lose weight then you absolutely need to jump on this totally brand new personalized keto plan.

    To produce this keto diet service, certified nutritionists, fitness couches, and professional cooks have united to develop keto meal plans that are powerful, painless, money-efficient, and delicious.

    From their first launch in January 2019, hundreds of clients have already transformed their body and well-being with the benefits a professional keto plan can offer.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover eight scientifically-certified ones offered by the keto plan.

    BalasHapus